Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Rabu, 04 Mei 2011

Kumpulan Puisi "Untukmu Pena Inspirasi" (My #7 Book)


Alhamdulillah...

Kemarin coba-coba menjajaki dunia baru, yaitu menulis puisi dengan Tema Untukmu Pena Inspirasi. Lagi-lagi, tokoh yang saya tulis untuk inspirasi kali ini adalah Mb Asma Nadia.

Ya, tentu Mb Asma Nadia adalah salah satu Inspiring Women. Semangatnya untuk berbagi, semangat untuk memberi manfaat melalui karya-karyanya dan juga bagaimana menyeimbangkan antara hoby menulisnya dengan tugas dan tanggung jawab utama sebagai seorang istri dan ibu dari 2 buah hatinya patut untuk diacungi jempol. Saya menyadari bahwa kelak saya juga akan berada di posisi seperti beliau, menjadi istri dan ibu. Lalu apakah saya harus berhenti berkarya hanya karena kesibukan di kantor dan tugas utama sebagai istri dan ibu? Hmm... Tentu tidak demikian, Mb Asma Nadia sudah mencontohkan. Terbukti telah banyak karya-karya luar biasa yang berhasil diciptakannya tanpa melupakan tanggung jawab utamanya.

Nah, ini yang saya coba ungkapkan dalam puisi saya di sini. Bertajuk "Wanita Pencerita" tak sekedar menuliskan dan menceritakan suatu peristiwa atau kejadian, melainkan menyimpan selaksa hikmah di baliknya. Tapi harap maklum jika masih banyak cela dan kekurangan di sana. Maklum masih pemula dalam dunia merangkai kata. :)

Oh iya, sekalian promosi nih ya... :)
Teman-teman yang membeli buku ini tak hanya sekedar dapat bacaan lho, tapi juga sekaligus beramal. Karena royalty dari penjualan buku-buku Untukmu Pena Inspirasi akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan di Makassar yang dikelola oleh sahabat-sahabat Kelompok Pecinta Anak Jalan (KPAJ) Makassar. Dan tentu saja, uang yang kalian keluarkan untuk membeli buku ini akan sangat bermanfaat untuk membantu para Pasukan Bintang (anak-anak jalanan di Makassar).

Yuk, order buku ini di www.nulisbuku.com ^_^
Harganya ga mahal kok, hanya Rp40.000,00 saja dan sudah bisa membantu para anak jalanan di Makassar.

Oh iya, sekedar infonya. Ada beberapa dari adik-adik Pasukan Bintang yang akan ikut ujian paket A, lho. Ayo dukung mereka dan do'akan mereka agar ujiannya lancar dan lulus dengan hasil terbaik.

Untuk info lebih lanjut tentang adik-adik Pasukan Bintang, bisa follow di twitter @kpajmks...

Yuk, membantu adik-adik anak jalanan. Bukankah mereka kelak akan menjadi bagian generasi penerus? Jadi kita harus membantu mempersiapkan generasi penerus yang cerdas dan siap bersaing. Oh iya, satu lagi yang tidak boleh terlupakan, tentunya dasar aqidah sangat penting juga agar mereka tak hanya pintar tapi juga memiliki akhlak mulia. Ada jadwal mengajar mengaji juga lho buat Pasukan Bintang.
Buat teman-teman di Makassar dan sekitarnya bisa hubungi sahabat @kpajmks untuk info lebih lengkapnya... :)

Mari berbagi... ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar