Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Minggu, 19 Juni 2011

Kelulusan : Syukur Tak Terperi

Bismillah...

Setelah sekian lama menanti pengumuman kelulusan semester ini, alhamdulillah kabar gembira itupun datang menghampiri. Segala puji bagi-Mu, Ya Rabb... atas kelulusan dengan hasil yang subhanallah sekali. Jika tanpa-Mu maka sungguh semua ini adalah kemustahilan, tapi atas ijin-Mu maka semua ini terjadi.

Kelulusan setelah menemui dosen berpredikat "killer" ini pun menjadi sebuah kesyukuran tak terperi. Bagaimana tidak, sedangkan sebelumnya beliau menyampaikan bahwa di kelas kami ada 1 mahasiswa yang kemungkinan akan terkena Drop Out (DO) karena nilai yang tidak memenuhi standar kelulusan. Tanpa memberi tahu siapakah gerangan yang terancam "DO" tersebut, beliau menegaskan kepada seluruh mahasiswa untuk mengusahakan yang terbaik agar kelulusan lah yang menajdi hasil akhir semester ini. Dan alhamdulillah, karena ijin-Nya pula maka kelas kami pun lulus 100%.

Hari ini, kabar pembagian kelas untuk semester selanjutnya telah diumumkan. Sebagian teman kelas di semester yang lalu masih bertemu kembali, tetapi sebagian yang lainnya pun berganti dengan teman-teman baru. Alhamdulillah, ini akan menjadi langkah tuk luaskan jaringan silaturahim yang dapat memanjangkan usia dan melapangkan rizki, insyaAllah. :)

Untuk semester selanjutnya dan seterusnya semoga kami semua bisa senantiasa lulus dengan hasil terbaik. Sebagaimana kami masuk ke kampus bersama, semoga kami pun bisa lulus dan wisuda bersama. Allahumma aamiin... :)

Penuh syukur kuucapkan dan kupersembahkan kepada-Mu, ya Rabb... :)

(di sudut kamar kost di PJMI, Minggu, 19 Juni 2011)

1 komentar: