Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Senin, 10 Oktober 2011

Just Wanna Say : Nan Jeongmal Dangsineul Johahaeyo



Kadang tidak semua bisa terucap lewat kata, tapi ada beberapa yang hanya tersampaikan lewat rasa. Dan cukup mata yang menyampaikan dengan mesra. Begitulah kata yang sering kudengar dari orang-orang di sekelilingku. Dan aku selalu seperti tertuduh diantara mereka.

Aku yang memberi sedikit perhatian padamu tapi tak serta merta kuakui bahwa aku menyukaimu, seakan adalah sebuah kesalahan tak termaafkan. Dan itu yang kurasakan dari tanggapan beberapa teman-temanku. Begitukah? Apakah hanya dengan memberi sedikit saja ruang untukmu berarti aku menaruh harap kau juga akan melakukan hal serupa untukku?

Sejujurnya aku sendiri masih belum tahu apa yang ada di hatiku. Apakah sungguh aku memiliki rasa itu untukmu? Atau hanya kulakukan itu karena memang seharusnya kulakukan?



Entahlah, aku tak tahu apa yang sedang terjadi denganku. Aku tahu bahwa semua ini hanya sebuah skenario. Aku, kamu, kita bertemu karena sebuah skenario. Dan kita hanya sekedar menjalankan apa yang memang berasal dari skenario itu. Meskipun kemudian kita harus berjalan sendiri setiap harinya tanpa skenario yang pasti, tapi sejak aku tahu apa yang harus kuperankan maka aku akan melakukan yang terbaik.

Sehari dua hari berlalu. Sebulan, dua bulan terlewatkan. Dan kini setahun telah berlalu tanpa terasa. Aku mulai merasa bahwa kita tidak sedang bersandiwara. Aku merasa bahwa ini sungguh nyata. Aku merasa bahwa kita adalah bagian tak terpisahkan. Aku bagian darimu dan kau adalah bagian dari diriku. Apakah aku berlebihan? Bukankah wajar jika aku berpikir demikian? Tidakkah kau juga merasa demikian? Atau ini hanya karena kesensitifanku sebagai perempuan?

Ah, aku tak ingin dipusingkan oleh semua hal itu. Bagiku, cukup kau tahu apa yang kurasakan di hatiku. Meskipun mungkin akan terkesan gila karena aku tahu bahwa semua ini semu, tak nyata. Tapi setidaknya untuk kali ini ijinkan aku untuk berkata satu kalimat saja : nan jeongmal dangsineul Johahaeyo.



(Special for Khuntoria Couple....
Mencoba melukiskan perasaan Victoria untuk Khunnie... ^_^ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar