Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Selasa, 06 Juli 2010

Aku Mencintaimu.....


Aku mencintaimu dengan segala ketidaksempurnaan cintaku.....
Aku mencintaimu dengan segala sifat manja dan kekanak-kanakkanku....
Aku mencintaimu dengan segala kesederhanaan dan kerumitannya...

Aku mencintaimu sekalipun itu pada setiap butir-butir air mataku...
Aku mencintaimu sekalipun dalam kemarahanmu...karena dengan itu aku pahami betapa salahnya aku padamu...
Dan kusadari betapa tak sempurnanya cintaku padamu...yang hanya akan sempurna ketika kita jalin dan rajut bersama...

Aku mencintaimu dalam setiap gelap dan terangnya dunia....
Aku mencintaimu dalam suka dan dukanya hidup....
Aku mencintaimu dalam bahagia dan duka....
Aku mencintaimu pada kelebihanmu yang sanggup melengkapi segala kekuranganku....

Aku jatuh hati padamu saat senyum mengembang di bibir manismu....
Aku jatuh hati padamu saat lembut tanganmu menghapus air mataku...
Aku jatuh hati padamu saat candamu membuyarkan kesedihanku...
Aku jatuh hati padamu saat tawamu membuatku tersipu...

Aku jatuh hati padamu pada setiap kerlingan manjamu...
Aku jatuh hati padamu pada setiap sapaan mesramu...
Aku jatuh hati padamu pada setiap keluh rindumu...
Aku jatuh hati padamu pada setiap senyum dan maafmu untukku akan setiap kesalahan dan kealpaanku...

Aku mencintaimu dengan segala rasa syukurku bahwa hati ini telah memilihmu...

(dalam dekapan gelapnya mendung di langit Batam, 6 Juli 2010)
*Sedang berusaha berpuisi... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar