Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Jumat, 16 Juli 2010

Bicara Pada Langit....... (2)

Langit....
Kenapa mendung masih menggelayut sendu di wajahmu??
Apakah engkau juga sepertiku?? Sedang merasa gundah dan tak tentu???

Langit...
Tahukah kamu, padahal aku menantimu, datang kepadaku dan merengkuhku untuk membagi sedikit kekuatan dan semangat kepadaku...
Hmmm.... atau kah hari ini engkau memintaku menghiburmu??

Langit....
Apa yang bisa kulakukan untuk menghiburmu?? Pelangi,, aku pun tak mampu menghadirkannya untuk membuatmu tampak cantik dan tersenyum....
Bintang dengan kedipan manjanya pun, aku tak mampu merayunya untuk menghiasi kelamnya wajahmu... (selain karena ini masih siang tentunya... :) )

Langit...
Beritahukan kepadaku, apa yang harus kulakukan untuk membuatmu tersenyum?? Tahukah engkau bahwa untuk menghiburmu, aku rela melupakan penat dan kegundahanku??
Karena senyummu akan membuatku tersenyum juga... :)

Langit...
Engkau adalah teman yang tak pernah bosan menemaniku...
Dalam bahagia atau pun duka ku...
Dalam tawa atau pun tangisku...
Dalam senyum manis atau senyum getirku menahan perih...

Ijinkanku untuk menemanimu juga seperti yang selalu engkau lakukan untukku...

Langit...
Aku rindu senyum ceriamu... siang yang benderang dengan sinar mentari dan juga malam yang penuh dengan indahnya kedipan sang bintang...

Aku selalu menghibur diriku dengan do'aku pada-Nya... kuyakin engkau pun tak pernah berhenti bertasbih pada-Nya... :)


(Masih dalam dekapan mendung di langit Batam, 16 Juli 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar