Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Rabu, 07 Juli 2010

CINTA.......


CINTA....

Andai aku bisa menyapamu selalu
Kan kuungkap kerinduanku...
kerinduan yg hanya bisa kusimpan tanpa bisa kusampaikan

CINTA....
Salahkah jika airmata itu terlanjur berjatuhan di pipiku??
Kala aku sungguh tak mampu lagi menyimpannya rapat-rapat di sana...
Kala luka itu terus menganga
Dan perih itu terus terasa

CINTA....
Apakah ada yg salah dengan rasaku??
Hingga seolah derita yg ada
Tanpa bahagia dan canda tawa

CINTA....
Benarkah engkau telah sirna??
Meninggalkanku mematung tiada daya??
Menatap bayangan yg kian tiada kentara...

CINTA...
salahkah aku melabuhkannya??
Yang seharusnya kusandarkan kepada-Nya
Sang Maha Pecinta...
Yang Kasih Sayang-Nya tiada batas dan tanpa jeda

CINTA...
Ijinkan aku meraih-Nya...
Dengan segenap usaha yang kubisa...
Meski terkadang aku meratap tanpa daya...
Bersimpuh memohon pada-Nya tentangmu...

(Teruntuk hatiku yang rindu akan cinta-Nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar