Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Kamis, 15 Juli 2010

Bicara Pada Langit.......

Hmmm.....
Menatap langit Batam di sore hari, seperti hari-hari terakhir ini, mendung perlahan menutup indahnya warna biru di langit yang cerah...
Sebenarnya ada apa denganmu, langit??? Apakah engkau sedang berduka?? Tapi sungguh, aku bangga padamu, karena engkau masih mampu menahan air matamu.... :)

Langit, apakah engkau juga sepertiku?? Yang ketika merasa lelah, penat, sedih, kecewa, sakit dan terluka, maka air mata adalah penawarnya??? Apakah ketika engkau meneteskan air mata yang tak lain adalah air kehidupan, engkau juga berusaha menawarkan rasa yang bergejolak dalam dirimu, seperti halnya diriku??

Hmmm..... Langit, apakah engkau tahu bahwa ketika engkau meneteskan air matamu, itu membuat hatiku tersentuh, dan merasa tidak kuasa untuk tidak ikut menangis bersamamu??

Langit, sesungguhnya mendung dan air matamu sangat menyentuhku... Terkadang, memang berhasil membuatku ikut menangis bersamamu, tapi terkadang mampu memberiku inspirasi untuk merangkai kata menjadi sebuah untaian bait-bait indahnya, dan terkadang sanggup membuatku menjadi sosok yang melankolis... Aku tahu, engkau pasti sedang tersenyum mendengar semua perkataanku,,,, Tapi kenapa senyum tipismu itu tak mampu menghilangkan mendung kelabu dari wajahnmu??

Langit, sebenarnya terkadang dengan menatap keindahanmu di siang dan malam hari, dengan pernak-pernik yang berbeda, aku merasa sedikit terhibur dari segala rasa yang menyesakkan dadaku.... Terlebih saat bintang yang menghiasi indahnya malammu seakan berkedip manja kepadaku, sungguh mampu membuatku tersenyum dan tersipu...

Langit, aku menunggumu untuk tersenyum kembali kepadaku,,,, Lewat cerah wajahmu di siang hari atau pun kedipan manja bintang penghiasmu di kala malam....

Langit, selain Allah SWT dan para malaikat-Nya, engkau pun salah satu yang setia menemaniku dalam segala rasa di sepanjang hidupku, memelukku tenang dalam kegundahan dan kedukaanku...

Jadi, bolehkah aku memintamu?? Tersenyumlah untukku sekarang....hmmm....atau jika tidak bersedia, tersenyumlah esok hari ketika aku membuka mata menyambut datangnya hari....agar aku lebih bersemangat menjalani hari, menjalankan titah-Nya sebagai insan di bumi, dan tentunya......aku ingin merasa lebih cantik lagi di esok hari... :)

Allahu Rabbi, melalui indahnya langit-Mu...rengkuhlah aku dalam dekapan kasih sayang-Mu....


(dalam dekapan kasih sayang Allah SWT meski mendung terus manggantung di langit Batam,,, 15 Juli 2010)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar