Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Jumat, 30 September 2011

Yuk ikutan Book Your Blog! ^-^


Baru ingat kalau Leutikaprio.com mengadakan sebuah event bertajuk Book Your Blog! Ya, memang saya belum bisa dibilang blogger sejati, tapi sejak pertama nge-blog lumayan menikmati. Ya, meskipun isinya masih kacau balau meracau alias suka-suka gue dech.hehehe...

Nah, di detik-detik terakhir ini saya mencoba memberanikan diri untuk mendaftarkan blog saya yang masih acak adut ini untuk berpartisipasi di event ini. Mulai dari tulisan yang sedikit serius, iseng sampai curhat ga penting lah. Pokoknya semua yang tertuang disini, baik yang syarat makna ataupun yang memiliki makna tapi terkubur dalam setiap katanya, semua saya tulis sebagai buah pemikiran dan gambaran perasaan yang saat itu sedang saya rasa. Ataupun kadang inspirasi melintas begitu saja hanya karena mendengar satu celetukan atau membaca sebuah kalimat singkat.

Pokoknya semua yang ada di blog ini semoga memberi manfaat bagi yang membacanya. ^-^

Nah, bagi kawan-kawan yang mungkin kebetulan mampir ke blog ini dan membaca tulisan ini lalu tertarik untuk mengikuti event ini saya mau kasih tahu caranya. Nah, mau tahu kan caranya bagaimana? Mudah sekali. Silakan disimak:

1. Tulis tentang event ini beserta logo event di blog teman-teman dengan bahasa teman-teman sendiri, diberi tag #bookyourblog
2. Pasang link website http://www.leutikaprio.com/ di blog teman-teman (di blog scroll)
3. Kirimkan alamat blog teman-teman ke eventleutika@hotmail.com
4. Tulis sinopsis blog teman-teman dalam 250 kata Ms Word. Sertakan nama, nama pena, TTL, alamat, no handphone, alamat e-mail, akun FB, akun twitter. Kemudian attach file ke dalam e-mail.
5. Tulis “Book Your Blog” di judul e-mail.


Trus, kira-kira blog seperti apa yang bisa menjadi pemenang dalam event ini?
1. Inspiratif, berisi cerita-cerita yang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.
2. Tidak mengandung SARA dan pornografi.
3. Berkarakter, konsisten berisi materi-materi yang terkonsep dan orisinil.


Event ini hanya akan mengambil tiga pemenang saja. Dan bagi pemenang, tulisan-tulisan di blog teman-teman akan diterbitkan GRATIS dalam bentuk buku oleh Leutika Prio. Penulis alias pemilik blog yang menang juga akan mendapatkan royalti sebesar 15% dari harga produksi dan serta berhak mendapatkan paket buku dari Leutika Publisher.

Trus kalau ga menang gimana dunk? Tenang, kalau misalnya ga menang pun kita masih dapat keuntunga kok mengikuti lomba ini.
Apa tuch?
Kita akan tetap mendapatkan diskon paket penerbitan sebesar 20%.
Gimana? Ga rugi kan?


Yuk, buruan daftarkan blogmu dan berdo'a semoga menjadi pemenang. ^-^

Lakukan usaha yang terbaik dan bertawakal kepada Allah Swt. Masalah hasil, serahkan padaNya. ^-^

Semangat... ^-^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar