Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Minggu, 25 Desember 2011

Korean Wave : Reality Show




Korean Wave ternyata tidak sekedar drama dan K-Pop, tapi juga reality show. Running Man misalnya, nyaris mayoritas temen kuliahku pun sangat menikmatinya. Bahkan beberapa temanku tertular virus Running Man gara-gara sempat melihatku nonton salah satu episode-nya. Digiring rasa penasaran, kemudian menjadikan mereka ketagihan untuk tahu misi-misi di episode selanjutnya. Bahkan kini, Running Man sudah sampai pada episode 74 dan sedang shoot untuk episode 75 dimana bintang tamunya adalah Siwon SuJu dan Minho Shinee. :)



Running Man sebenarnya adalah reality show yang tujuan utamanya adalah menghibur. Membuat penontonnya tertawa karena tingkah dan polah para tokoh di dalamnya. Running Man adalah reality show dimana tokoh utamanya terdiri dari delapan orang, yaitu tujuh running man (Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Gwang Soo, Ha Dong Hon, Gary, Song Jong Ki, Kim Jong Kook) dan satu running girl (Song Jihyo).hehehe... istilah running girl kubikin sendiri sih...hehe



Pada setiap episode-nya mereka akan menerima misi yang berbeda-beda dan terkadang berhadapan dengan bintang tamu yang selalu berganti pada tiap episode-nya. Selalu ada hal yang bisa menimbulkan tawa pada setiap episode-nya. Tingkah konyol Gwang Soo, Suk Jin dan Gary. Atau kadang kesuksesan Jong Kook dan Jihyo membodohi anggota timnya demi keberhasilan dan kemenangannya menyelesaikan misinya. Running Man juga mengemban misi untuk mengenalkan Korea melalui acaranya. Dan seiring bertambahnya fans Running Man, maka mereka pun mengambil lokasi shooting di luar negeri seperti di Thailand (sewaktu Nichkhun dan Min Jung sebagai guest-nya), China ( Kang Jiyoung, Kim Joohyuk dan Lee Yoenhee sebagai guest-nya) dan yang terakhir, yaitu pada episode 72-73 Running Man mengambil lokasi shooting di Hongkong (Yong Hwa dan Min Jung sebagai guest-nya).



Selain Running Man, yang juga digandrungi oleh para penonton khususnya perempuan adalah We Got Married. Reality show ini mempertemukan antara artis perempuan dan laki-laki untuk dipasangkan sebagai pasangan suami istri. Mereka menjalani hubungan mereka sesuai misi dari PD dan kadang juga bisa improvisasi. Seru sih, ada lucu, romantisme dan hal-hal yang sering membuat tercengang dan terharu.



Sudah banyak pasangan yang lahir dari reality show ini. Tapi yang berbekas di hati dan selalu menarik untuk diikuti, bagiku ada dua pasangan yaitu Khuntoria (Victoria f (x) dan Nichkhun 2PM) serta Dimple couple ( Leeteuk Suju dan Kang Sora). :)



Dimple couple sendiri sejauh ini baru sampai pada episode 10. Seru dan selalu menarik untuk diikuti. :)



Kadang berharap di Indonesia ini, kelak mampu membuat acara reality show yang semenarik acara-cara tersebut dan tentu saja ga lebay. :)

Semoga para generasi kita nanti bisa lebih kreatif lagi ya untuk bikin acara-acara yang lebih bagus lagi dan ga lebay. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar