Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Rabu, 28 Desember 2011

Mr. Simple ^-^



Lagu Super Junior terbaru yang berjudul Mr. Simple ini memang mengajak kita untuk menikmati hidup dengan simple ya. :)

Boyband asal Korea yang kini tinggal bersepuluh ini benar-benar mengajak kita semua santai lewat lagu ini. Bahwa dunia dimana kita hidup tidak hanya terdiri dari satu atau dua permasalahan saja. Ada banyak masalah yang pasti akan kita hadapi. Tentunya kita ga bisa marah pada dunia hanya karena semua tak berjalan seperti yang kita inginkan, bukan? Lagipula untuk apa kita membuang waktu untuk hal-hal semacam itu? Bukankah dunia tidak akan berhenti berputar hanya karena apa yang kita terima tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan? Life must go on. :)

So, sudah seharusnya kita berhenti mengkhawatirkan hal-hal sepele. Itu tidak hanya membuang waktu tapi juga tidak baik untuk kesehatan. Bukankah jika terlalu sering mengkhawatirkan segala sesuatu akan mengantarkan kita pada tingkat stress yang semakin bertambah? Dan stress tidak hanya membuat kita tampak lebih tua tapi juga bisa membuat kita lebih cepat menghadap-Nya. Hal-hal dalam hidup kadang kala bisa bagus tapi ada saatnya juga buruk. Hasil kerja keras kita juga bisa naik tapi kadang kala bisa juga turun drastis. Semua memang ada waktunya. Ada baiknya berhenti sejenak, beristirahat dan merenung atas segala yang terjadi. Yakinlah bahwa segala sesuatu sudah ada yang mengatur dan sudah diletakkan kapan waktu yang tepat untuk memunculkannya. :)

Jika laki-laki maka bisa menenangkan diri dengan berkumpul bersama teman-teman, tapi tidak kusarankan untuk minum-minuman beralkohol seperti yang disampaikan Suju. Di Korea mungkin minum-minuman sudah merupakan tradisi dan kebiasaan sehingga jika stress melanda kita bisa melarikan diri sejenak dengan minum-minum. Tapi kalau di Indonesia sebaiknya jika memang stress, temui teman-teman dan lakukan hal positif misalnya olah raga. So, meski otak dan hati lagi ga fresh tetep bisa memberi manfaat kan? Ya, setidaknya manfaat untuk diri sendiri. :)

Kalau untuk wanita, mudah saja. Biasanya jika ada masalah seorang wanita akan menemui teman-temannya dan bercerita panjang lebar sampai kadang ga terasa sudah jatuh pada gosip/ghibah. Tapi kadang bagi sebagian wanita itu menjadi menyenangkan dan cukup menghibur. Meskipun kalau sudah kelewatan dan berlebihan jatuhnya malah lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya. Dan tak sedikit juga lho wanita yang melampiaskan stressnya dengan shopping...hehehe... Kalau yang satu ini berbahaya karena bisa mengancam kesehatan keuangan kita.hehehe...



So, simple aja menghadapi segala sesuatunya. Santai dan jangan terlalu stress karena semua ada waktunya. Ada saat dimana kita bahagia tapi juga harus siap jika waktunya kesedihan dan duka datang menimpa kita. Intinya sih, jangan terlalu cinta dunia. Melainkan cinta penciptanya saja. Jadi kita bisa menjalani hidup dengan lebih legowo. :)

Jika diberi rizki makanan maka nikmatilah. Ada rizki waktu luang maka istirahatlah atau gunakan untuk hal-hal positif dan bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi sesama. Atau jika kita diberi kemampuan untuk melakukan seuatu maka lakukanlah dengan sebaik-baiknya. That’s all! Simple, right? :)

Kalau lagi marah dan ingin rileks bersama teman-teman maka lakukan. Atau jika suasana hati tidak baik dan ingin melampiaskan dengan menyanyi atau berteriak maka lepaskan segenap beban dan ganjalan di dada seiring dengan suara yang keluar dari mulut kita. Lagipula ga baik lho bagi kesehatan energi negatif dalam diri. :)

So, tetep berpikir positif dan yakinlah bahwa setelah hari buruk maka selalu ada harapan tentang hadirnya hari yang lebih baik. Seperti yang difirmankan oleh Allah Swt dalam Surah An Insyirah atau Alam Nasrah. Bahwa bersama kesulitan ada kemudahan. Setelah kita diberi ujian kesulitan selalu ada pertolongan Allah Swt untuk mengembalikan senyum dan optimisme kita. Be positive thingking! :)

Maka ga ada alasan dong untuk ga senyum. Lets give me your bright smile and make everyone happy with your smile.


Bwara Mr. Simple, Simple gudaenun gudaenun gudaero motjyo
(Look Mr Simple, Simple, you are cool the way you are)
Bwara Miss Simple, Simple gudaenun gudaero yeppo
(Look Miss Simple, Simple you are so pretty the way you are)




(ini hasil iseng lihat video klip Mr. Simple yang entah keberapa kali... :p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar