Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Senin, 11 April 2011

Sahabat

Wajah itu asing bagiku
Belum pernah kutemui
Hanya mampu kutatap dalam layar
Tapi kenapa hati jadi begini
Terikat kuat
Teramat dekat
Seakan telah lama hati saling bertaut
Mungkinkah ini ukhuwah?
Meski raga jauh
Tapi hati berpadu
Terikat kuat oleh taliNya


Suara itu
Awalnya pun asing bagiku
Mata kita belum pernah bersitatap
Tangan kita belum pernah saling berjabat
Peluk hangat pun belum sempat saling terrangkai lekat
Tapi nada itu teramat dekat
Ramah suaranya bagai embun menyejukkan

Sahabat,
Ingatkah pertemuan pertama
Hingga kini belum sempat bertemu tuk yang kedua
Aku di sini
Kau di sana
Ada samudera di antara kita
Tapi entah kenapa
Hati kita semakin lekat
Mungkinkah DIA semakin mengikat?
Agar kita tak pernah saling menghujat
Karena hati kita telah bersatu
Dalam naungan cinta kasihNya

Sahabat,
Dulu aku tak terlalu mengenalmu
Entah kenapa aku percaya padamu
Mendengarkan segala keluhku
Pun terlalu sering mendengar kesahku
Tapi kata bijakmu menyejukkanku
Mampukan kuhapus segala airmata
Gundah dan gelisahku
Nasehatmu kuatkanku
CintaNya tak pernah henti mengalir untukku
Itu katamu

Sahabat,
Terlalu sering kau dengarkanku
Atas segala luka, duka dan deritaku
Tapi tak pernah sekalipun
keluh dan kesah itu keluar dari lisan bijakmu
Ah, aku cemburu
Bagaimana kau bisa sebijak itu
Bahkan padaku yang tak kau kenal
Dan sangat asing bagimu

Sahabat,
Terimakasih atas segalanya
Waktu nan kau luangkan
Telinga nan sabar mendengar
Lisan nan tak henti mendo'a
Dan menasehati tuk bangkit kembali
Pun atas segenap kata bijak
Nan ingatkanku akan kebesaranNya
Akan segenap dan selaksa cintaNya
Padaku nan tak henti mengalir
Sepanjang waktu

Sahabat,
Aku merindumu
Dan berharap menggamit tanganmu
Agar kelak di sana
Di jannahNya
Kita bertemu
Aku sebagai tetanggamu ^_^


(Teruntuk sahabat terbaikku di seberang lautan sana, nan tak pernah bosan mendengar keluh kesahku. Untukmu aku pun selalu berdo'a agar kelak kita bertetangga di jannahNya. amin..
Mentari kembali bersembunyi, cahaya meredup, mendung mulai menggantung di langi-langit Bintaro, 11 April 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar