Assalamu'alaykum...

Selamat Datang.... ^_^

Minggu, 10 April 2011

Secret Garden : Kim Joo Woon


Secret Garden, seperti layaknya drama Korea lainnya, mengedanpan kisah cinta bersegi banyak. Ya begitulah, tokoh cewek utama yang diperebutkan di sini adalah Gil Ra Im yang diperankan oleh artis cantik Ha Ji Woon. Gil Ra Im dikelilingi oleh banyak cinta, yaitu Kim Joo Woon (Hyun Bin), Oska (Yoong Sang Hyun) dan Im Jong Soo (Lee Philip).

Sosok Gil Ra Im yang terkesan tomboy dan cuek dengan penampilan memang menyimpan banyak pesona. Wajah cantiknya adalah fakta yang ada. Tanpa polesan make up atau tatanan rambut yang macam-macam.

Nah, kali ini saya mau bahas tentang Kim Joo Woon aja deh. :)

Kim Joo Woon yang diperankan oleh aktor ganteng, Hyun Bin, merupakan seorang yang kaya raya. Dia menjadi CEO sebuah department store termahal di Korea. Tentu saja, latar belakang keluarga dan pendidikannya di New York membuat dia sedikit angkuh dan sombong.

Kim Joo Woon sering melakukan blind date dengan beberapa wanita. Tujuannya apa coba? Mencari sosok calon istri yang baik untuknya. Tapi beberapa kali dia melakukan blind date, tidak pernah membawa hasil yang baik. Hingga dia bertemu dengan Gil Ra Im yang miskin. Gil Ra Im adalah seorang stuntwoman yang tinggal di sebuah kamar sewa dengan rate $300 per bulan. Tentu saja dengan harga segitu, kamar yang dia tempati jauh dari mewah seperti Kim Joo Woon.



Sejak pertemuan Kim Joo Woon yang tidak sengaja dengan Gil Ra Im, selalu membuat Kim Joo Woon terbayang-bayang wajah gadis itu. Meskipun telah berkali-kali dia mengatakan pada diri sendiri bahwa Gil Ra Im bukanlah tipe wanita idamannya tapi bayangan Gil Ra Im seakan lekat dengannya. Kim Joo Woon bahkan mengaku dirinya hampir gila gara-gara Gil Ra Im.

Mati-matian Kim Joo Woon mencari tahu tentang Gil Ra Im. Mencari tahu dimana dia tinggal, apa aktivitasnya, dan sebagainya. Kim Joo Woom semakin jatuh cinta pada Gil Ra Im ketika dia mendapati Gil Ra Im tertawa dari jauh. Wajah yang mmebuat dia hampir gila, tapi sungguh selalu dicari dan dirindukannya.

Selalu ada masalah diantara keduanya. Kim Joo Woon yang memang terknal angkuh dan sombong tentu saja tak bisa bermulut manis pada Gil Ra Im. Sebaliknya Kim Joo Woon selalu mengatakan kata-kata yang menyinggung dan menyakiti hati Gil Ra Im. Tentu saja Kim Joo Woon merasa bahwa dia benar, toh dia menunjukkan perhatiannya. Seperti ketika tas Gil Ra Im putus dan terpaksa disambung dengan beberapa peniti, maka Kim Joo Woon berkata:
"Apa kamu sungguh tidak punya uang untuk membeli tas? Sampai-sampai kamu datang menemuiku dengan tas seperti itu? Kalau kamu menghargaiku seharusnya kamu memakai tas yang lebih bagus ketika menemuiku. Kalau kamu sungguh tidak memiliki uang maka aku bisa melupakan 2000 won hutangmu padaku. Bagaimana aku masih tega menagih uang kepada orang semiskin dirimu."

Tentu saja Gil Ra Im tersinggung dan sakit hati. Dia menahan airmata dan meninggalkan Kim Joo Woon.

Sesungguhnya Kim Joo Woon tidak pernah meninggalkan Gil Ra Im. Diam-diam Kim Joo Woon mengikuti Gil Ra Im dan menatap dari jauh. Ada air yang nyaris tumpah di matanya. Kim Joo Woon masih tidak percaya bahwa ada orang yang semiskin dan semenderita itu.

Ya, sosok Kim Joo Woon yang entah kenapa mampu menghipnotis saya. Adakah cowok seperti ini dalam kehidupan nyata?

Memberi perhatian secara tak langsung, meskipun kadang ucapannya kasar tapi sebenarnya Kim Joo Woon sangat peduli pada Gil Ra Im.

Nulis tentang Kim Joo Woon ini benar-benar dipenuhi oleh bayangannya. hihihi...


Kalau sahabat penasaran dengan Kim Joo Woon. Yuk nonton Secret Garden... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar